English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

2 Februari 2012

Megan Fox Bantah Main Film tentang Elizabeth Taylor

Megan Fox (25) membantah berita yang menyebutkan dirinya akan ambil bagian dalam film tentang Elizabeth Taylor. Bintang film Transformers ini disebut-sebut akan berperan sebagai Taylor, bintang film Cleopatra, dalam film Liz & Dickyang berkisah tentang hubungan asmara Taylor dengan aktor Richard Burton.
Fox disebut-sebut bersaing dengan aktris Lindsay Lohan untuk peran itu. Namun, Fox menegaskan, ia tak terlibat. Di akun resminya di situs pertemanan Facebook, Fox menulis, "Bertolak belakang dengan pemberitaan media, aku tak pernah terlibat pembicaraan untuk Liz & Dick. Aku hanya berharap proyek itu berhasil dengan baik saat diputar di televisi nanti."
Fox baru-baru ini bekerja sama dengan petinju legendaris Mike Tyson untuk iklan yang mempromosikan sebuah sekolah bahasa Inggris di Brasil. Produser iklan komersial itu menggunakan trik komputer guna memperbanyak sosok Fox di sebuah tempat yang diberi nama Pulau Megan Fox.
Pada iklan itu, dua orang yang menjadi korban selamat dari kecelakaan pesawat terbang terlihat membersihkan diri di pantai. Fox digambarkan mencoba berkomunikasi dengan sang pria dalam bahasa tarzan karena keduanya tak memahami bahasa Inggris. Keduanya lalu bertemu Tyson di Pulau Mike Tyson.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar