English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

3 Februari 2012

De Gea Siap Tampil Lawan Chelsea

Kiper Manchester United (MU), David De Gea, dikabarkan sudah pulih dari cedera yang dideritanya. Seperti dilaporkan Mirror Football, De Gea telah siap menjalani pertandingan penting melawan Chelsea dalam lanjutan Premier League, Minggu (5/2/2012).
De Gea mengalami cedera sesaat sebelum MU menjalani sesi latihan menjelang lawan Stoke City, Selasa (31/1/2012). Pemain berumur 21 tahun itu mengabarkan melalui telepon bahwa dirinya tidak dapat mengikuti latihan karena menderita sakit pada punggungnya.
Dengan cederanya kiper Andres Lindegaard, tampaknya Pelatih Sir Alex Ferguson akan mempercayakan posisi penjaga gawang kepada kiper asal Spanyol itu. Selain De Gea, "Setan Merah" masih mempunyai dua kiper lainnya, yakni Ben Amos dan Tomasz Kuszczak.
De Gea bukan menjadi satu-satunya pemain yang akan kembali tampil saat melawan "The Blues". Penyerang andalan MU, Wayne Rooney, juga dikabarkan sudah mengikuti latihan, Kamis (2/2/2012), dan siap untuk menjalani pertandingan yang dinilai akan berlangsung panas tersebut.
Sebelumnya, penampilan De Gea banyak dikritik sejumlah pihak belakangan ini. Mantan kapten MU, Roy Keane, bahkan menilai penampilan buruk De Gea menjadi salah satu faktor kekalahan MU atas Liverpool dalam babak keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2012).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar