English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

9 Februari 2012

Smalling Tak Sabar Bobol Gawang "The Reds"

Bek Manchester United, Chris Smalling, tak hanya ingin timnya menang saat menjamu Liverpool dalam lanjutan Premier League di Old Trafford, Sabtu (11/2/2012). Smalling tak sabar ingin membobol gawang "The Reds".
Pemain berusia 22 tahun ini ingin mencatatkan namanya sebagai pemain belakang MU yang mampu membobol gawang Liverpool, seperti Wes Brown, Mikael Silvestre, John O'Shea, Gary Pallister, dan juga Rio Ferdinand.
"Saya pasti bekerja keras melalui peran saya di lapangan. Pada saat MU mendapatkan tendangan bebas, saya akan memanfaatkan kesempatan tersebut untuk menjadi gol," ujar Smalling seperti dilansir ESPN Star.
Smalling pernah mencetak gol untuk "Setan Merah" pada saat timnya melawan Chelsea dan Manchester City, musim ini. Bek yang sering dipasang di tengah atau sisi kanan ini akan terus mencari peluang bersih di lapangan untuk mencetak gol dan berkontribusi lebih banyak demi masa depannya di "The Red Devils".
"Ketika saya bergabung, satu atau dua pelatih menunjukan kesenangannya pada saat pemain belakang mencetak gol dari tendangan sudut, seperti Nemanja Vidic misalnya. Jika Anda bisa mencetak gol itu merupakan nilai tambahan untuk Anda," tandasnya.
Namun, terlepas dari keinginannya itu, menjaga penyerang Liverpool pada pertandingan nanti adalah prioritas utama Smalling yang sudah disadarinya sejak awal.



http://bola.kompas.com/read/2012/02/09/16521679/Smalling.Tak.Sabar.Bobol.Gawang.The.Reds.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar