English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

9 Februari 2012

Anelka: Chelsea Tidak Punya Belas Kasihan

Penyerang Nicolas Anelka mengungkapkan alasan pindah ke klub China, Shanghai Shenhua, pada Januari lalu. Menurutnya, pada hari-hari terakhir bersama Chelsea, dia diperlakukan semena-mena hingga ia frustrasi. Ia merasa dibuang dan akhirnya memilih berlabuh ke China.
"Sejak dihukum, aku dilarang bergabung dengan pemain senior. Aku ditempatkan dengan pemain muda. Aku memiliki peralatan profesinal, tetapi pihak klub menempatkannya di tempat terpisah," ungkap Anelka seperti yang dilasir Dailymail.
Menurut Anelka, seorang pemain akan melakukan semuanya bagi klub dan mencetak gol untuk klubnya tersebut. Tetapi, setelah itu pihak klub tersebut membuang pemain itu tanpa belas kasihan. Itu yang ia alami di Chelsea menjelang ia pindah.
"Itulah mengapa aku memutuskan untuk meninggalkan Stamford Bridge. Aku harus melakukan apa yang seharunya aku lakukan. Ya, meninggalkan Chelsea, karena sepak bola adalah permainan kolektif namun juga sangat individual," tandasnya.
"Mereka tahu aku tidak akan pernah menyerah dan Shanghai adalah pilihanku. Aku suka cara mereka. Aku juga sering berlibur ke sini (China) ketika jeda kompetisi," tambahnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar