English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

3 Februari 2012

Demi Aguero, Real Madrid Jual Higuain ke Chelsea

Madrid: Untuk mendapatkan dana segar yang akan diperkirakan sulit ditolak oleh klub sebesar Manchester City, Real Madrid berencana menjual Gonzalo Higuain terlebih dahulu kepada Chelsea. Kabar itu dilansir oleh The Daily Mail.
Sebelumnya, penawaran sebesar £33 juta untuk Higuain dari Chelsea telah diterima, setelah dia mendapatkan rekomendasi dari pemain senior di skuad The Blues. Namun, Higuain menolak untuk hengkang.
Higuain memang membukukan 17 gol musim ini, tetapi Florentino Perez tampaknya berhasrat untuk mendatangkan Sergio Aguero dari City.
Aguero menjadi salah satu pemain sensasional di City. Pemain asal Argentina itu berhasil mencetak 18 gol dalam 28 penampilannya bersama City, dan membawa klubnya berpeluang meraih gelar Liga Primer Inggris untuk pertama kalinya dalam 44 tahun.
Satu-satunya hal yang dapat menghalangi niat Madrid adalah Atletico Madrid, yang meminta jaminan kepada City bahwa mereka tidak akan menjual Aguero kepada rival sekota mereka, Real Madrid, dalam waktu dua tahun.
Jika rencana mereka gagal, Real juga mempertimbangkan untuk merekrut striker andalan Athletic Bilbao, yaitu Fernando Llorente.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar