English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

10 Februari 2012

RD Akan Pimpin Indonesia Lawan Legenda MU-Liverpool

Mantan pelatih tim nasional Indonesia U-23, Rahmat Darmawan, akan didaulat untuk memimpin tim Indonesia Masters dalam kompetisi "EPL Masters Indonesia Cup" yang digelar di Istora Senayan, 27 Mei mendatang. Dalam kompetisi itu, tim Indonesia Masters akan bertanding melawan EPL Legends yang terdiri dari sejumlah pemain legendaris Manchester United (MU), Liverpool, dan EPL All Star.
EPL Legends berisikan sejumlah pemain legendaris Liga Inggris, seperti Andy Cole, Roonie Johnsen, Nicky Butt, Quiton Fortune, Bryan Robson, Robbie Fowler, Steve McManaman, Dietmar Hamman, dan Pierre van Hooijdonk.
"Meskipun kita senang melihat pemain legendaris EPL, tapi kita juga mengharapkan Indonesia bisa memenangi kompetisi itu. Maka dari itu kita merencakan agar RD bisa melatih tim Indonesia Masters. Kita sudah menghubungi beliau, tinggal tunggu konfirmasinya saja nanti," ujar CEO Berlian Entertainment, Dino Hamid saat melakukan jumpa pers di FX Mall, Jakarta, Jumat (10/2/2012).
Meski demikian, Hamid hingga saat ini belum dapat memastikan siapa saja pemain Indonesia yang akan bergabung bersama tim Indonesia Masters. Menurut kabar, salah satu pemain legendaris yang sudah dikonfirmasi akan membela Indonesia, yakni mantan pemain Persija Jakarta, Kurniawan Dwi Yulianto.
"Kita sekarang sedang berusaha mengkonfirmasi beberapa pemain untuk bergabung bersama tim Indonesia Masters dalam kompetisi itu," tambahnya.
Sejumlah pemain legendaris EPL itu diperkirakan akan datang ke Jakarta pada 24 Mei. Setelah itu, beberapa pemain dari tim legenda MU dan Liverpool rencananya akan memberikan coaching clinic pada 26 Mei, sebelum bertanding keesokkan harinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar