English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

5 Februari 2012

Aguero Bawa City Jauhi MU


 Penyerang Sergio Aguero mencetak satu gol dan satu assist yang ikut menentukan kemenangan Manchester City 3-0 atas Fulham, pada laga Premier League, di Etihad, Sabtu (4/2/2012). Dengan hasil tersebut, City menguasai klasemen dengan 57 poin, atau unggul tiga angka dari pesaing terdekat, Manchester United.
Gol pertama tuan rumah diciptakan penyerang Sergio Aguero dari titik penalti, pada menit kesepuluh, setelah Chris Baird dinilai melanggar Adam Johnson. Aguero menembakkan bola ke sudut kiri bawah. Mark Schwarzer bergerak ke arah yang tepat, tetapi kalah cepat dari bola.
Pada menit ke-30, City mendapat berkah berupa gol bunuh diri bek Chris Baird. Gol bermula dari sebuah umpan yang ditendang Adam Johnson. Bola mengenai Baird dan melesat masuk gawang Schwarzer.
Bek Fulham, Philippe Senderos nyaris mengulang kesalahan Baird pada menit ke-34. Ia berusaha mengantisipasi bola hasil tendangan Micah Richards, tetapi bola melesat ke tengah gawang sendiri. Kali ini, Schwarzer berhasil menyelamatkan gawangnya.
Gol ketiga City akhirnya tercipta pada menit ke-72. Gol bermula dari penetrasi yang dilakukan Sergio Aguero dari sektor kanan pertahanan Fulham. Meski punya peluang melepaskan tembakan, Aguero memilih mengirim bola ke Edin Dzeko yang ada di belakangnya. Dengan kakinya, Dzeko mengirim bola ke tengah gawang Schwarzer.
Menurut catatan Premier League, selama pertandingan City menciptakan delapan peluang emas dari 18 usaha. Adapun Fulham melepaskan tiga tembakan akurat dari sebelas percobaan.

Susunan pemain
Man City: 
Joe Hart; Joleon Lescott, Stefan Savic, Aleksandar Kolarov, Micah Richards; Samir Nasri (James Milner 55), Gareth Barry, David Silva, Adam Johnson (David Pizarro 90); Edin Dzeko, Sergio Aguero (Nigel De Jong 80)

Fulham: Mark Schwarzer; Brede Hangeland, Philippe Senderos (John Arne Riise 73), Chris Baird, Stephen Kelly; Dickson Etuhu (Bryan Ruiz 68), Danny Murphy, Simon Davies, Damien Duff; Clint Dempsey, Moussa Dembele (Marcel Gecov 85)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar