English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

4 Februari 2012

Ferguson Waspadai Rekor Kandang Chelsea

Manchester United (MU) akan bertandang ke markas Chelsea, Stamford Bridge, dalam lanjutan Premier League, Minggu (5/1/2012). Ini diperkirakan akan menjadi laga yang cukup berat bagi "Setan Merah", apalagi Chelsea punya rekor kandang yang bagus.
MU juga memiliki rekor jarang menang jika bermain di Stamford Bridge. Terakhir, MU membawa pulang kemenangan di London pada April 2002. Ketika itu, MU sukses mengalahkan Chelsea 3-0 melalui gol Paul Scholes, Ruud van Nistelrooy, dan Ole Gunnar Solskjaer.
Namun, setelah itu, dalam total 10 pertemuan di Stamford Bridge, MU selalu gagal pulang membawa poin maksimal. Dari jumlah tersebu,t enam di antaranya berujung kemenangan tuan rumah dan empat kali berakhir imbang.
"Pertandingan melawan Chelsea di beberapa tahun terakhir ini memang cukup sulit. Kami butuh sedikit keberuntungan jika ingin menang di sana (Stamford Bridge)," ujar Manajer MU, Sir Alex Ferguson, seperti dilansir The Sun.
Meski demikian, Fergie menyatakan akan memberikan perlawanan terbaik dalam pertandingan tersebut. Pasalnya, MU harus berjuang meraih tiga poin, demi tetap menjaga jaraknya dari Manchester City. MU hanya kalah selisih gol dari City.
"Kami sudah melakukan yang terbaik sejauh ini, dan itu akan terus dipertahankan dari sekarang. Apalagi, kita akan menjalani sejumlah laga tandang yang penting, seperti melawan Chelsea, Tottenham, dan City. Pemain pasti tahu apa yang perlu dilakukan nanti," tutur Fergie.
Dalam pertadingan tersebut, sejumlah pemain yang sebelumnya absen karena cedera, dikabarkan akan segera tampil. Saat ini, tercatat empat pemain inti, yakni Wayne Rooney, Luis Nani, Tom Cleverley, dan Ashley Young, yang sedang mengalami cedera. Fergie mengharapkan keempat pilarnya tersebut dapat segera bermain saat bertemu Chelsea.
"Kami harapkan keempat pemain itu bisa segera tampil. Tom (Cleverlry) sudah bermain melawan tim cadangan Chelsea, dan dia akan ikut akhir pekan nanti. Rooney dan Nani juga sudah menjalani latihan di dua hari terakhir," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar