English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

9 Februari 2012

Paul Scholes Dan Pemain Legendaris Lainnya Akan Sambangi Jakarta

Pemain legendaris Manchester United, Paul Scholes, dan sejumlah pemain legendaris dari klub-klub English Premier League (EPL), akan datang ke Jakarta, Mei mendatang, untuk menjajal EPL Masters Indonesia Cup. Kepada Kompas.com, pihak penyelenggara menyebutkan mantan gelandang MU yang musim ini kembali pasang sepatu untuk "The Red Devils" ini akan datang bersama sejumlah bintang legendaris Premier League yang akan hadir adalah Andy Cole, Bryan Robson, dan Dietmar "Didi" Hamann.
Scholes dan kawan-kawan akan melakoni laga melawan sejumlah pemain sepak bola legendaris Indonesia yang tergabung dalam tim "Indonesia Masters". Salah satu bintang sepak bola legendaris Indonesia yang sudah dikonfirmasi adalah Kurniawan.
Namun, tim EPL All Stars dan Indonesia Masters ini tidak akan melakoni laga di lapangan besar. Mereka hanya akan melakoni pertandingan semacam futsal yang akan digelar 26 Mei mendatang.
EPL Masters Indonesia Cup adalah sebuah kompetisi sepakbola indoor yang sengaja digelar untuk mempertemukan pemain dunia asal Inggris dan juga bintang Indonesia. Program ini diadopsi oleh Berlian Entertainment serta Hybrid Entertainment dari Master Football Asia dan Football Focus Asia yang sebelumnya mendapat sambutan positif dalam setiap penyelenggaraannya di Malaysia, Brunei, dan Thailand.
Konferensi pers kedatangan tim ini akan digelar besok, Jumat (10/2/2012). Dalam acara ini, pihak penyelenggara juga akan melakukan telekonferensi dengan Hamann.



(www.bola.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar