English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

3 Februari 2012

Olahraga Ringan Pengaruhi Suasana Hati Lelaki

KEBAHAGIAAN memang bisa datang dari berbagai hal. Teman, keluarga, bahkan hingga lingkungan kerja. Namun tahukah Anda jika latihan fisik seperti olahraga ringan misalnya, dapat mempengaruhi suasana hati pada laki-laki?
Mitch M, seorang konsultan kesehatan berpengalaman, yang dikutip dari msn.commenyatakan bahwa olahraga di pagi hari terbukti ampuh untuk menjaga suasana hati sehingga laki-laki akan aktif sepanjang hari. Olahraga di pagi hari akan meningkatkan suasana hati dan energi selama berjam-jam setelahnya. Kondisi ini membantu laki-laki lebih siap menghadapi tantangan kerja atau apa pun yang dihadapinya di siang hari.
Selain mempengaruhi sisi psikologis, bentuk latihan fisik di waktu pagi juga akan menyumbang energi berlebih sepanjang hari meskipun kesibukan dalam pekerjaan yang sangat menyita waktu dan pikiran. Untuk mendapatkan tubuh yang aktif dengan suasana hati yang kian terjaga, kaum Adam dapat melakukannya dengan senam lantai seperti push up, sit up, lari santai, hingga bersepeda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar