English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

3 Februari 2012

Bela Adik, Ferdinand Tolak Jabat Tangan Terry


Bek Manchester United, Rio Ferdinand, akan menolak berjabat tangan dengan bek Chelsea, John Terry, saat kedua kubu bertemu dalam lanjutan Premier League, Minggu (5/2/2012). Ini sebagai bentuk pembelaan kepada adiknya, Anton Ferdinand (bek Quuens Par Rangers) yang telah dilecehkan Terry.
Terry dituduh mengeluarkan kata-kata rasial kepada Anton Ferdinand saat Chelsea melawan Queens Park Rangers (QPR), Oktober lalu.  Terry pun dalam waktu dekat harus menghadapi pengadilan atas tuduhan itu.
Saat itu, Ferdinand melampiaskan kekecewaannya lewat akun resmi Twitter-nya dengan menulis, "Aku merasa terhina... Mulut rasanya tidak enak saat bangun... Ini lelucon yang tidak lucu!"
The Mirror mengungkapkan, Terry belum tentu akan tampil pada pertandingan nanti. Bek asal Inggris itu sedang berjuang memulihkan cedera lutut yang membuatnya sempat absen saat melawan Swansea City pada pertengahan pekan ini.
Terry sendiri sudah bertemu Anton Ferdinand pada pertandingan putaran keempat Piala FA, Sabtu (28/1/2012) lalu. Namun, Federasi Sepak Bola Inggris (FA) serta kedua klub sepakat meniadakan acara jabat tangan untuk menghindari keteganagan lebih lanjut di antara keduanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar