English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

3 Februari 2012

Pemain Muda City ke Manchester United


Pemain muda Manchester City, Frederic Veseli, resmi bergabung dengan Manchester United pada akhir bursa transfer Januari. Dia pindah ke MU karena Pelatih City, Roberto Mancini, enggan untuk mengembangkan pemain muda.
Veseli pindah ke MU setelah gagal masuk tim utama City, meskipun dia pernah mengambil bagian dalam tur pramusim. Agen Veseli, Adam Bouskouci, mengkritik Mancini dan City karena menolak pemain muda.
Menurutnya, City sedang mencari pemain berpengalaman untuk memburu gelar. Oleh karena itu, lebih baik bagi Veseli meninggalkan tim demi kariernya.
"Saat ini, Manchester City sedang mencari gelar dan piala besar. Sulit bagi mereka untuk memberi kepercayaan pada pemain muda karena menurut mereka memakai pemain berpengalaman adalah cara terbaik untuk mendapatkan apa yang mereka ingin tuju," katanya seperti dilansir oleh Goal.
"Tetapi, sikap itu tidak membantu Freddie, mereka merasa dia tidak mengalami perkembangan. Dalam tur pramusim, Mancini dan Brian Marwood berkata seberapa bagus dia saat itu, namun sekarang tidak berarti apa-apa," lanjutnya kemudian.
Bouskouchi menyatakan, MU bukanlah satu-satunya tim yang tertarik dengan pemain timnas Swiss itu, tetapi prospek untuk bekerja dengan Sir Alex Ferguson adalah sesuatu yang sulit untuk ditolak.
"Dia ingin menjadi pemain hebat di Inggris dan ketika Sir Alex berbicara kepadanya, dia terkesan. Dia adalah orang yang sulit untuk mengatakan tidak dan rekam jejak Fergie membuat dia merasa benar untuk bergabung dengan United," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar