English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

5 Februari 2012

Juventus Akan Perpanjang Kontrak Buffon

 Meski usianya tak lagi muda, kiper Gianluigi Buffon ternyata masih dibutuhkan Juventus hingga di musim berikutnya. Bahkan, pemain berusia 34 tahun itu rencananya akan dijadikan sebagai kapten "La Vecchia Signora" selanjutnya, menggantikan Alessandro Del Piero yang diperkirakan tidak akan memperpanjang kontraknya musim depan.
Seperti dilaporkan Football Italia, Juventus akan segera menawarkan perpanjangan kontrak baru bagi Buffon hingga 2016. Padahal, kontrak mantan kiper AC Parma ini baru akan berakhir pada musim panas 2003. 
Meski demikian, dalam perpanjangan kontraknya itu, Buffon dikabarkan akan mendapat pemotongan gaji. Akan tetapi, sejumlah pihak meyakini, Buffon yang kini memiliki gaji sebesar 6 juta euro (sekitar Rp 71 miliar), akan tetap menerima tawaran tersebut sebagai bentuk pengabdiannya kepada klub yang sudah dibelanya selama 11 tahun itu.
Sejak bergabung pada 2001, Buffon telah menjalani 350 pertandingan bersama Juventus. Sepanjang kariernya, Buffon telah menyumbang tujuh gelar untuk Juventus, di antaranya empat gelar Serie-A, satu gelar Serie-B, dan dua gelar Piala Super Italia



(www.bola.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar