English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

3 Februari 2012

Final Piala FA Sementara Ditentukan 5 Mei

Final Piala FA untuk sementara akan dijadwalkan berlangsung pada tanggal Sabtu (5/5/2012). Pertandingan Premier League yang  dijadwalkan berlangsung pada hari tersebut untuk sementara dipindah ke hari Minggu (6/5/2012).
Perubahan jadwal dipertimbangkan, karena pengalaman musim lalu, di mana pertandingan final Piala FA antara Manchester City dan Stoke City digelar pada tanggal 14 Mei. Pada waktu yang sama, Manchester United memastikan diri menjuarai gelar Premier League setelah bermain imbang 1-1 dengan Blackburn Rovers.
Mengingat final Piala FA berlangsung pada masa-masa krusial Premier League, FA berusaha mencegah terulangnya pengalaman musim lalu supaya fokus dan antusiasme penikmat sepak bola tidak terganggu.
"Kami menyadari bahwa tidak baik untuk kedua kompetisi, jika jadwal kami bentrok dengan jadwal Piala FA," ujar seorang juru bicara FA.
Sejumlah faktor bisa membuat jadwal sementara tersebut berubah, misalnya jika wakil Inggris berhasil masuk final Liga Europa, yang dijadwalkan berlangsung pada Rabu (9/5/2012). Premier League mungkin tetap menggelar pertandingan pada tanggal 5 Mei supaya tim yang akan tampil di final Liga Europa mendapat waktu ekstra untuk menyiapkan diri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar