English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

3 Februari 2012

Del Piero: Juventus Siap Maksimalkan Kekalahan Milan


Penyerang Juventus Alessandro Del Piero mengatakan timnya siap memanfaatkan laga melawan Siena, Minggu (5/2/2012), untuk memperlebar selisih dari AC Milan di klasemen sementara Serie-A.
Milan saat ini berada di peringkat kedua dengan 43 poin dari 22 laga, atau kalah satu angka dari Juventus yang baru memainkan 21 laga. Posisi itu diraih Milan setelah kalah 0-2 dari Lazio, Rabu (1/2/2012).
Satu laga tunda yang dikantongi Juventus adalah pertandingan melawan Parma, yang seharusnya digelar di Ennio Tardini, Selasa (31/1/2012). Pertandingan itu ditunda karena cuaca buruk.
"Hasil pertandingan kemarin Milan (Milan-Lazio) membuat kami tersenyum, mengingat posisi kami di klasemen. Dengan keunggulan satu angka dan memiliki satu laga tunda, kami harus bermain dengan baik dan mengeksploitasi kesempatan untuk memperbesar keunggulan kami, sekalipun masih terlalu dini untuk menyimpulkan persaingan," ujar Del Piero.
"Kami sudah berkonsentrasi untuk pertandingan berikut, yaitu melawan Siena di Juventus Stadium pada hari Minggu. Semoga, cuaca akan lebih baik. Namun, apa pun yang terjadi, kami ingin terus melaju," tuturnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar