English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

5 Februari 2012

Lawan Persiba, Arema IPL Wajib Menang


Arema Indonesia versi Indonesian Premeir League (IPL) menargetkan  poin penuh saat menjamu Persiba Bantul di Stadion Gajayana, Kota Malang, Minggu (5/2/2012).
"Main di kandang itu wajib menang. Itu target kami. Apalagi bermain di depan Aremania. Tak bisa ditawar lagi, wajib raih poin penuh," tegas Pelatih Arema IPL asal Serbia, Dejan Antonic, saat jumpa pers di Stadion Gajayana, Sabtu (4/2/2012).
Namun, tim berjuluk "Singo Edan" itu kehilangan pemain andalannya, Noh Alam Shah alias Along. Pemain asing asal Singapura itu sudah memundurkan diri tanpa alasan jelas.
"Kita besok tanpa Along. Dia tidak bersikap profesional. Dia (Along) musim lalu boleh bawa Arema juara. Tapi, sekarang, dia tidak kasih totalitas untuk Arema," kritiknya.
Mantan pelatih terbaik versi Hongkong itu menginginkan pemain Arema yang bersedia bertarung untuk Arema. "Kami tidak melihat nama besar pemain. Tapi, saya lebih melihat komitmennya untuk Arema," katanya.
Sementara itu, Asisten Pelatih Persiba Bantul, Sajuri Sahid, mengatakan, tim yang akan dilawannya memang bukan tim sembarangan. "Arema itu tim bagus. Tim kuat, tapi kita datang ke Malang siap mencuri poin. Itu komitmen kami," sumbarnya.
Sajuri mengaku, selain tak bisa dianggap enteng, Arema juga memiliki suporter fanatik, yakni Aremania. "Tapi, kita tetap komitmen akan curi poin. Kita tunggu besok di lapangan," katanya santai.

(www.bola.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar