English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

2 Februari 2012

Hadapi PSAP, Persiba Diminta Waspada

Persiba Balikpapan akan menemui lawan mudah di laga kesembilan mereka dalam kompetisi Indonesia Super League, Kamis (2/2/2012). Pasukan Haryadi akan berhadapan dengan tim papan bawah klasemen, PSAP Sigli.
Melihat perbedaan posisi di klasemen sementara (Persiba di posisi ke-8, PSAP ke-17) dan juga kualitas skuad yang dimiliki, bukan tak mungkin Persiba akan mendapatkan kemenangan kelima mereka musim ini. Namun, Manajer tim Persiba Jamal Al Rasyid, meminta anak buahnya untuk tetap waspada karena perbedaan di atas bukanlah tolok ukur siapa yang akan tampil sebagai pemenang.
"Semua tim yang masuk kompetisi ISL adalah tim yang sudah siap, meskipun persiapan terbilang mepet. Sepak bola ini tidak bisa diperhitungkan secara matematis, segalanya bisa saja terjadi. Karena itu siapa pun lawan yang kita hadapi, harus tetap konsentrasi," kata Jamal seperti dilansirbalikpapaners.com.
Jamal menyatakan, PSAP kini sudah mulai menunjukkan grafik peningkatan dalam beberapa laga terakhir mereka. Hal ini, lanjutnya, tidak terlepas dari semakin kompletnya komposisi tim lawan.
"Terutama untuk kuota pemain asingnya, yang sebelum ini apa adanya, sekarang PSAP Sigli sudah berbenah dan pemain asingnya sudah komplet. Jadi tidak ada alasan mereka akan menyerah begitu saja. Sebaliknya bagi tim kami, itu harus menjadi perhatian ekstra. Artinya kami harus tampil all out," tutur Jamal.
Selain itu, kata Jamal, "Beruang Madu" harus mewaspadai semangat tim asal Aceh tersebut. Maklum, PSAP baru saja meraih hasil positif dengan menahan imbang Arema Indonesia di laga terakhir mereka.
"Semangat PSAP itulah yang harus kita waspadai, bukan hanya berhasil menahan Arema, tapi PSAP pun pernah menahan imbang Persib Bandung. Itu suatu bukti bahwa tim asal Aceh ini tidak akan mudah dikalahkan terlebih di hadapan publiknya," Jamal mengakhiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar