English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

4 Februari 2012

Ozil Mau Pensiun di Madrid

Gelandang Mezut Ozil (23) mengaku ingin bermain sampai pensiun di Real Madrid. Menurutnya, itu bukan hal mudah. Namun, ia akan berjuang supaya keinginan itu terwujud.
"Aku ingin mengakhiri karier di Real Madrid. Aku tahu, perjalanan masih panjang dan akan sulit (mewujudkan itu)," ujar Ozil.
"Klub ini akan merekrut banyak pemain bagus pada masa mendatang, dan akan ada banyak pemain muda yang bagus. Namun, aku ingin menjadi bagian dari masa depan itu. Aku tahu apa yang bisa kulakukan, dan aku yakin akan bertahan lama di Real Madrid."
"Ketika di Real Madrid, Anda akan segera dikritik ketika hanya bermain di level rata-rata. Aku belajar dari (kritik) itu. Itu membuatku lebih kuat. Aku menjadi lebih cerdas di lapangan," tuturnya.
Ozil dibeli Madrid dari Werder Bremen pada 2010, dan dikontrak sampai 2016. Dari 20 laga yang sudah dilakoni Madrid di Liga BBVA musim ini, ia telah bermain 19 kali dengan empat di antaranya sebagai pengganti, dan mencetak satu gol.
Madrid kini menguasai klasemen dengan 52 poin atau unggul tujuh angka dari pesaing terdekat, Barcelona. "Jika kami terus bermain sebagai diri sendiri, maka kami tak akan tergeser," ungkap Ozil.

(www.bola.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar