English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

14 Maret 2012

Setel Metallica, De Gea Kena Amuk Pemain MU

Selera musik David De Gea telah membuat rekan setimnya di Manchester United kesal. Ya, kebiasaan De Gea mendengar lagu band rock asal Amerika Serikat, Metallica, telah membuat kesal pemain MU lainnya.
Setiap pesepakbola biasanya memiliki ritual mendengar musim sebelum tampil di sebuah pertandingan, tidak terkecuali De Gea. Kiper asal Spanyol tersebut biasa mendengarkan lagu-lagu Metallica di ruang ganti pemain sebelum tampil.
Namun, De Gea menegaskan dirinya sudah tidak leluasa mendengarkan lagu Metallica dengan volume yang keras. Sebab, rekan setimnya mengeluh keberisikan di ruang ganti.
"Ketika saya memutar lagu Metallica di ruang ganti, pemain lainnya mengeluh," ujar De Gea seperti dilansir The Sun, Minggu 11 Maret 2012.
Sayang, Gary Neville sudah pensiun dari MU. Mantan kapten The Red Devils itu mungkin bisa memberi dukungan De Gea di ruang ganti. Neville memang dikenal memiliki selera musik rock, dan band idolanya adalah Bon Jovi.
De Gea sebelumnya juga membuat sensasi. Kiper 21 tahun tersebut bernazar tidak akan memotong jenggotnya hingga MU meraih gelar Premier League, atau timnas Spanyol meraih medali emas di Olimpiade 2012.

( http://bola.vivanews.com/news/read/295189-setel-metallica--de-gea-kena-amuk-pemain-mu )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar