English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

14 Maret 2012

The Red Devils Siap Jebol Bilbao Dua Kali

Pemain sayap lincah milik Manchester United, Ashley Young, menegaskan skuadnya memiliki kualitas untuk membalikkan keadaan dari Atletico Bilbao untuk mengunci satu tempat di perempat-final Liga Europa.
Pasukan Sir Alex Ferguson dipaksa merasakan kekalahan 2-3 pada leg pertama di Old Trafford pekan lalu. Dua gol harus dilesakkan 'Setan Merah' di San Mames, hari Jumat besok, 16 Maret 2012.
Mengusung misi tersebut, Ashley Young menegaskan klubnya sanggup memenuhi tugas yang mereka emban melawan wakil Spanyol tersebut.
"Tidak biasanya kami berada di posisi ini tapi ini adalah tim dengan semangat luar biasa dan semua orang penuh percaya diri," ujar Young, seperti dilansir Sky Sport.
"Performa kami secara keseluruhan membuat kami yakin bisa mencetak gol di mana pun."
"Skema penyerangan kami belakangan ini sangat fantastis dan kami yakin bisa mencetak dua gol yang kami butuhkan," tegas pemain berusia 26 tahun itu.
Meskipun fokus MU masih terganggu oleh panasnya persaingan dipuncak klasemen Premier League, Young sekali lagi menegaskan bahwa trofi Liga Europa sama pentingnya dengan gelar manapun.
"Kami ingin memenangkan semua kompetisi yang kami ikuti dan tidak ada bedanya dengan Liga Europa," sambung Young.
"Fokus kami belum berubah sejak musim dimulai," tegasnya.
"Bilbao bermain impresif pekan lalu. Mereka adalah tim yang terus menyerang, memiliki skuad bagus dan saat itu mereka sulit kami tembus."
"Tapi saya yakin, kalau kami bisa tampil 100 persen kita bisa meraih kemenangan yang kami butuhkan disana," imbuh eks pemain Aston Villa itu.
Young sendiri tampil impresif usai kembali dari cedera. Dirinya mencetak dua gol saat menang 3-1 atas Tottenham Hotspur di White Hart Lane.
"Sangat menyenangkan bisa memberikan sesuatu," jawab Young soal aksinya akhir pekan lalu.
"Sebagai pemain sayap anda harus memberikan assist dan gol. Dan itulah yang sudah saya lakukan."
"Semoga saja ini terus berlanjut dan kami terus meraih kemenangan," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar