English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

20 Maret 2012

Di Matteo Bantah Konspirasi Singkirkan AVB

Pelatih sementara Chelsea, Roberto Di Matteo, membantah dirinya berkonspirasi untuk menyingkirkan Andres Villas-Boas yang sebelumnya berprofesi sebagai pelatih "The Blues". Di Matteo menegaskan bahwa dirinya selalu bersikap profesional bersama AVB ketika masih menjabat sebagai asisten manajer Chelsea.
Banyak rumor yang beredar bahwa Di Matteo bersekongkol untuk menyingkirkan AVB dari kursi kepelatihan Chelsea sebelum akhirnya Abramovich memutuskan untuk memecatnya. Namun, rumor tersebut dibantahnya secara tegas. Di Matteo mengatakan bahwa dirinya tak pernah melakukan hal itu.
"Saya melakukan yang terbaik untuk Chelsea. AVB tahu itu. Saya tida berkonspirasi melawan dia dan semua keputusan yang kami buat, kami buat bersama dengan klub. Saya selalu berperilaku profesional dan loyalitas terhadap klub, staf, tim, dan penggemar," ujar Di Matteo seperti dilansirSky Sports.
Pelatih caretaker asal Italia itu telah membawa empat kemenangan beruntun bagi Chelsea semenjak ditinggal oleh AVB. Hal itu membuat tim dan penggemar percaya bahwa dirinya layak untuk memimpin John Terry dan kawan-kawan hingga akhir musim.
"Saya layak mendapatkan peran baru saya. Anda mungkin pada awalnya ragu untuk mengelola sebuah klub sepak bola besar di dunia. Semua manajer baru pasti bisa membuat kesalahan atau hasil yang dicapainya tidak memenuhi harapan," ungkapnya.


( Sumber: www.bola.kompas.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar