English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

20 Maret 2012

Akhiri Paceklik Gol, Welbeck Lega

Setelah dua bulan tak mencetak gol, penyerang Manchester United (MU), Danny Welbeck, merasa lega karena bisa mengakhiri paceklik golnya. Welbeck menyumbangkan satu gol untuk MU saat timnya membungkam Wolves dengan skor 5-0, Minggu (18/3/2012).
Welbeck mengakui bahwa dirinya merasa khawatir tentang 'kemandulan' dirinya, tetapi pada akhirnya dia mampu mencetak gol kembali setelah tidak mampu membobol gawang lawan dalam dua bulan terakhir. Namun, terlepas dari itu, hal yang paling membuat dirinya senang adalah kemenangan yang diraih tim berjuluk "The Red Devils" itu.
"Sebelum pertandingan, saya benar-benar berpikir kalau saya perlu mencetak gol. Untungnya, saya bisa mencetak gol kembali untuk MU," ujar Welbeck seperti dilansir ESPN Star.
"Tetapi Anda tidak bisa membiarkan hal-hal seperti itu mengganggu pikiran Anda. Anda hanya perlu bermain normal dan selama tim terus menang, itu adalah hal yang paling utama," tuturnya kemudian.
Pemain berusia 21 tahun terakhir mencetak gol untuk MU pada saat timnya mengalahkan Arsenal dua bulan yang lalu. Saat ini, Welbeck mengoleksi tujuh gol bersama MU di Premier League musim ini. Oleh karena itu, Welbeck bertekad kembali untuk mencetak gol untuk MU dan memberi kemenangan bagi timnya.


( Sumber: www.bola.kompas.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar