English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

14 Maret 2012

Prediksi Carletto Soal Laga Chelsea Vs Napoli

Mantan manajer Chelsea, Carlo Ancelotti angkat bicara soal laga hidup-mati antara Chelsea dan Napoli pada leg 2 babak 16 besar Liga Champions di Stamford Bridge, Kamis 15 Maret 2012 dinihari WIB. Carletto meramalkan, laga ini akan menjadi pertarungan sangat sengit.
Napoli berada di atas angin menyusul kemenangan 3-1 atas The Blues, 3 pekan lalu. Marek Hamsik dan kawan-kawan cukup meraih hasil imbang untuk memastikan tiket ke babak delapan besar.
Adapun Chelsea minimal harus menang dengan skor 2-0. Ancelotti percaya, John Terry dan kawan-kawan akan menerapkan permainan menyerang sejak peluit pertama dibunyikan.
"Mengingat mereka tertinggal agregat 1-3, Chelsea akan mencoba untuk memulai pertandingan dengan tempo tinggi. Mereka akan main agresif sejak menit pertama dan ini bisa membuat Napoli ketakutan," kata Ancelotti kepada Mediaset Premium, Rabu 14 Maret 2012.
Meski begitu, Ancelotti yakin Napoli tidak akan membiarkan Chelsea bermain seenaknya. Menurut Carletto, salah satu kunci kehebatan Napoli adalah memiliki deretan striker berkualitas seperti Edinson Cavani, Goran Pandev dan Ezequiel Lavezzi.
"Klub Inggris sedang tidak berada dalam periode yang baik dan ini bisa kita lihat di leg 1. Napoli memiliki keuntungan dan dapat menggunakan karakteristik terkuat mereka, yakni pertahanan dan kualitas striker saat melakukan serangan balik," ujar Ancelotti.

( http://bola.vivanews.com/news/read/296286-prediksi-carletto-soal-laga-chelsea-vs-napoli )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar