English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

20 Maret 2012

Chelsea Mampu Hadapi Tekanan Apa Pun

Jelang duel "The Blues" antara Manchester City dan Chelsea, penjaga gawang Chelsea, Petr Cech, menyatakan, bahwa kebersamaan selama ini telah membuat timnya mampu menghadapi tekanan apapun di dalam pertandingan. Dengan pengalaman yang sudah dilalui Chelsea, mereka siap untuk mencapai target klub.
"Saya pikir, ya, kami telah bersama-sama melalui situasi sulit seperti kemarin dalam delapan tahun terakhir. Dan banyak orang di klub ini masih mengingat hal-hal itu. Jadi, kami punya pengalaman untuk mengatasi tekanan," ujar Cech seperti dilansir ESPN Star.
"Tampaknya kami berhasil mengatasi situasi sulit dengan baik. Saya harap, pengalaman ini bisa membawa kami melalui masa-masa berikutnya dan membantu kami mencapai target kami," tuturnya kemudian.
Chelsea sedang mengalami masa sulit karena dipecatnya pelatih mereka, Andres Villas-Boas. Namun, kesulitan itu tidak berlangsung lama, ditangani oleh pelatih caretaker, Roberto Di Matteo, Chelsea kembali bangkit dan mampu meraih hasil yang sempurna dari berbagai kompetisi. 
Empat kemenangan berturut-turut telah membuat mereka lolos ke perempat final Liga Champions dan semifinal Piala FA. Cech pun mengakui bahwa Chelsea telah mengalami perubahan yang fantastis dalam dua minggu terakhir.
"Kami tahu ini menjadi dua minggu yang fantastis bagi tim. Kami telah lolos ke perempat final Liga Champions dan semifinal Piala FA dan tak hanya itu, setelah dua pertandingan di liga, kami mungkin bisa berada di posisi ketiga," ungkapnya.
"The Blues" akan melakoni laga tandang ke Etihad Stadium untuk menghadapi Manchester City, Rabu (21/3/2012) dini hari dalam lanjutan Premier League. Untuk menghadapi duel ini, kiper asal Ceko itu juga menambahkan bahwa Chelsea sedang dalam kepercayaan diri yang tinggi untuk memenangi laga ini dan mengamankan poisisi di empat besar klasemen.


( Sumber: www.bola.kompas.com)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar