English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

30 Januari 2012

Yamaha Gaet Sponsor Baru untuk MotoGP 2012

Pembalap Yamaha, Jorge Lorenzo
Tim Yamaha mendapatkan sponsor resmi untuk kompetisi MotoGP 2012 ini. Tim asal Jepang itu telah mengumumkan secara resmi, bahwa mereka sudah mencapai kesepakatan dengan raksasa oli Jepang, JX Nippon Oil & Energy Corporation.
Nama JX Nippon Oil & Energy Corporation, yang merupakan perusahaan di belakang merek produk dan stasiun layanan Eneos, akan terpampang di beberapa bagian motor. Merek tersebut menggantikan posisi sponsor resmi sebelumnya, Petronas, yang menjelang akhir tahun 2011 lalu mengakhiri hubungan mereka.
Kesepakatan itu bertepatan dengan pembukaan tes pra-musim MotoGP di Sepang, Malaysia, yang akan dimulai besok (Selasa, 31/1/12), tempat di mana dua pebalap Yamaha, Jorge Lorenzo dan Ben Spies, akan menggunakan motor Yamaha YZF-M1 baru bermesin 1.000 cc. Artinya, ini akan menjadi suntikan dana yang sangat bermanfaat bagi Yamaha, setelah mereka kehilangan sponsor utama FIAT pada akhir musim 2010, dan tampil tanpa sponsor di musim lalu.
Hanya saja, patut ditunggu mengenai penampilan baru Yamaha. Pasalnya, Eneos identik dengan warna merah, oranye, dan putih, sehingga mungkinkah Yamaha harus menyesuaikan dengan warna perusahaan tersebut, ataukah bertahan dengan warna kebesarannya, biru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar