English French German Spain Italian Dutch

Russian Brazil Japanese Korean Arabic Chinese Simplified
Translate Widget by Google

27 Januari 2012

Mourinho : Madrid sudah bermain dengan baik

Madrid tumbang 2-1 di kandang sendiri, Santiago Bernabeu, pada leg pertama perempatfinal Piala Raja. Pada leg kedua dini hari tadi, mereka nyaris kalah sebelum Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema mencetak gol untuk menyamakan kedudukan menjadi 2-2.
“Kadang Anda bisa mencetak gol tanpa harus berusaha terlalu keras sementara kami gagal mencetak empat dari lima peluang. Kami berusaha mencoba menyerang lebih dalam melalu Karim (Benzema) dan (Jose) Callejon, dimana Cristiano Ronaldo bermain di dalam,” ujarnya, seperti dinukil dari realmadrid.com.
Madrid tertinggal dua gol di babak pertama lewat Pedro Rodriguez dan Dani Alves. Namun Mou yakin pemainnya sudah bermain baik sejak babak pertama.
“Mudah sekali memberikan saran kepada pemain saya di jeda pertandingan. Hanya ada sedikit hal yang perlu dirubah. Biasanya, jeda pertandingan terasa sangat pendek jika tim Anda tidak bermain bagus. Sepuluh menit sepertinya tidak cukup. Hari ini saya hanya butuh satu menit karena pemain saya bermain sangat baik di babak pertama. Saya hanya bilang pertahankan,” lanjutnya.
Mou dan pelatih Barcelona, Josep Guardiola, kerap berseteru, baik sebelum maupun sesudah laga yang mempertemukan kedua tim. Namun dengan jantan Mourinho mengakui tim besutan Guardiola jauh lebih baik.
“Jika Anda menyukainya, saya akan memberi selamat kepadanya untuk kemenangan pekan lalu (leg pertama). Tak masalah bagi saya. Mereka layak menang,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar